Cara Menjadi Penulis Sains

Diposting oleh yatmono on Kamis, 15 Januari 2015



Penulis sains melaporkan kemajuan dalam ilmu astrofisika dari dan biologi untuk zoologi, menempatkan bahasa teknis dalam kata-kata rata-rata pembaca dapat memahami. Tergantung pada penemuan dan lapangan itu, mereka mungkin harus menyajikan pendapat yang saling bertentangan ilmiah, pertanyaan etika dan kebijakan yang terkait dengan penemuan, dan konsekuensi keuangan.

Penulis sains dapat dibagi menjadi dua tipe dasar: (1) petugas informasi publik ilmu pengetahuan, yang menyebarkan informasi ilmiah untuk universitas, museum ilmu pengetahuan, yayasan penelitian, perusahaan, non-profit, dan pemerintah; dan (2) jurnalis sains, yang bekerja full-time atau freelance untuk surat kabar, layanan berita, penerbit, atau media bagi masyarakat awam, serta publikasi bagi para profesional ilmiah. Menjadi penulis sains memerlukan pengetahuan dan minat dalam ilmu, serta keterampilan menulis yang baik dan naluri jurnalistik. Ada beberapa jalan untuk mengambil untuk menjadi penulis sains; langkah-langkah di bawah ini menguraikan beberapa jalur ini.

1. Ambil semua ilmu pengetahuan dan kelas bahasa Inggris Anda dapat sementara di sekolah tinggi. Kelas sains sekolah tinggi termasuk kelas dalam biologi, kimia, dan fisika. Di sini, Anda dapat mengembangkan pemahaman dasar tentang topik ilmu pengetahuan dan juga mengidentifikasi mana dari ilmu-ilmu paling menarik bagi Anda. Kelas bahasa Inggris akan membantu Anda mengembangkan dan mengasah keterampilan menulis Anda, terutama jika kelas jurnalisme tersedia ditambah dengan kesempatan untuk bekerja pada koran sekolah tinggi Anda.

2. Bacalah sebanyak publikasi-ilmu yang berhubungan yang Anda bisa. Majalah seperti Discover, National Geographic, Popular Science, Ilmu, Science News, dan Scientific American, serta koran artikel ilmu pengetahuan dapat memberikan gambaran tentang luasnya ilmu konten menulis dan gaya. Beberapa majalah fiksi ilmiah, seperti Analog, Asimov, dan Omni, juga termasuk artikel ilmiah bersama dengan cerita-cerita fiksi ilmiah mereka.

3. Pergi ke perguruan tinggi. Anda harus terus mengambil kedua kelas ilmu pengetahuan dan kelas jurnalisme di perguruan tinggi. Anda dapat utama dalam ilmu Anda berencana untuk menulis tentang dan kecil dalam jurnalisme, kuliah jurnalistik dan minor dalam ilmu, atau pergi untuk ganda utama. Either way, Anda akan memiliki banyak kesempatan menulis, baik di kelas sains tingkat atas dan kelas jurnalisme, serta kesempatan untuk menjadi akrab dengan komputer dan multimedia.
Jika Anda menemukan diri Anda lebih tertarik menjadi seorang ilmuwan daripada menjadi seorang penulis sains pada awalnya, Anda bisa pergi rute biasa mendapatkan gelar bachelor Anda, diikuti oleh master dan PhD. Anda akan melakukan cukup banyak menulis di kelas sains tingkat atas, dan Anda harus mengambil beberapa kelas bahasa Inggris juga untuk memungkinkan Anda untuk menulis untuk berbagai khalayak.

4. Terapkan untuk magang. Magang akan memberikan Anda berlatih sebagai penulis sains sehingga Anda dapat melihat apakah karir adalah untuk Anda, serta memberikan contoh dari pekerjaan Anda untuk menyajikan kepada calon majikan setelah Anda lulus. Anda dapat magang dengan kantor berita kampus atau sebagai wartawan dengan koran lokal di kota Anda akan kuliah di.
Pilihan lain adalah untuk menulis untuk layanan berita internet seperti Examiner.com. Periksa untuk melihat apakah layanan Anda tertarik memiliki kebutuhan untuk penulis ilmu pengetahuan dan tingkat pengalaman yang dibutuhkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar